Kalau Pak Ketut kentut didepan umum opo gak malu? nah berarti kalau malu maka
kentut didepan umum itu dosa.Tapi kalau kita keluar dari WC dan ketahuan oleh
orang lain kita baru saja pup kan gak malu,berarti Pup itu gak dosa.Tapi kalau
pintu WC belum anda kunci padahal ada orang lain membuka pintu pas anda pup
pasti anda malu.Nah malunya tadi akibat aurat anda kelihatan.Kan kalau aurat
kita dilihat orang lain kan dosa?jadi benarlah definisi dosa = yaitu perbuatan
yg apabila orang lain tahu lantas kita malu maka perbuatan tsb adalah dosa.
Orang yg lagi ML ketahuan orang lain juga malu kan kelihatan auratnya,kalau
soal ngesex dg istri sih gak malu wong itu halal.

--- In zamanku@yahoogroups.com, "Ketut" <ke...@...> wrote:

> Saya sungguh malu kalau kepergok orang lain pas lagi buang air besar alias
> "pup". Apakah "pup", dengan mengikuti dalil mbah tawang, adalah dosa ?
>
> waduh, kl gitu saya minimal sekali sehari, sangat rutin, melakukan dosa. Tp
> ngga apa2 ah, mending dosa ketimbang kembung heheheh....
>
> Mbah tawang udah punya istri kan ? Malu nggak kl lagi "ML" alias "begituan"
> dengan istri, pas lagi ah uh lalu tiba2 kepergok orang lain ? Kl enggak malu,
> saya kira agak aneh dan kebangetan. Kl malu, berarti itu dosa ?

Kirim email ke