Sebagai rakyat biasa, saya hanya akan mengucapkan selamat kepada team
ekonomi Indonesia kalau pengangguran turun drastis, harga kebutuhan pokok
terjangkau, daya beli meningkat pesat, aparat di segala lapisan merasa takut
untuk korupsi sehingga pelayanan bisnis menjadi lancar, adil & efisien serta
hal-hal ril lainnya.

Kalo hal - hal ril di atas masih jauh dari harapan & sebatas diwacanakan,
IHSG hanya semu  belaka, ibarat balon yg ketusuk dikit bisa meletus &
langsung kempes. Tapi kalo hal ril diatas tercapai otomatis IHSG akan ikut
terkerek.