Biar ceritanya sedikit berimbang.
Pengalaman yg sama pernah istri saya alami.
Rekening terdebit, sementara uang dari ATM tidak keluar.
Transaksi terjadi di ATM Mandiri, sementara istri nasabah non-Mandiri.
Waktu telepon ke call centre bank istri, diminta menunggu 15 hari kerja.
Happy endingnya, rekening dikredit kembali setelah 5 hari kerja (kalau gak
salah).

Dody