iya sih paling ideal :
Dengan demikian traffic komunikasi server tidak akan overload *andai beberapa
ratus orang seperti ini*

jadi tahun depan bank2 BUMN ada tambahan langkah mengedukasi nasabah dlm
menarik uang di ATM disesuaikan kebutuhan uang cash selama hari2 yg trafficnya
tinggi..
tapi ada istilah : liat rumput tetangga lebih hijau....nah masalah overload
terjadi gak tuh di bank swasta besar, saingan beratnya mrk  dan bagaimana
mereka menanganinya....
jadi inget cerita ada bank BUMN besar nunggak tagihan pengadaan mobil ke salah
satu produsen mobil utk quis akbar mrk, sehingga taun depannya hadiah mobilnya
ganti merek ke yg gak terlalu familiar di kelas mobil keluarga

btw..seiring Ied Mubarok...izinkan saya mengucapkan : Selamat Hari Raya idul
fitrhi 1431 H
- apabila ada langkah yang membekas lara

- apabila ada kata yang merangkai dusta

- apabila ada tingkah yang menoreh luka

- apabila ada posting yang tidak berkenan

mohon di bukakan pintu maaf nya
trims