On 7 Sep 2010 at 22:30, Yunizar Noor Milanta wrote:

> Setelah saya komplain kemana-mana diantaranya ke
> surat pembaca media online kompas.com,  akhirnya
> pihak BRI Pusat Jakarta, sore tadi (7/9/2010)
> menelpon saya dan menyatakan bahwa Uang yang
> terdebet telah dikembalikan ke rekening saya, saya
> coba lihat di internet banking BRI ternyata memang
> betul uang saya telah dikembalikan.

syahdan di makassar ada 37 nasabah bri yg komplain juga ...

ref :
http://metronews.fajar.co.id/read/104282/10/tabungan-terpotong-37-nasabah-datangi-bri

SELASA, 07 SEPTEMBER 2010 | 00:32 WITA | 21021 Hits
Share |

Tabungan Terpotong, 37 Nasabah Datangi BRI
Hizalman: Sudah Dibayarkan

MAKASSAR --
Sebanyak 37 nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI),
Senin 6 September mendatangi Kantor BRI Cabang Ahmad Yani.
Mereka mengadukan terpotongnya dana tabungan mereka di rekening,
padahal uang belum mereka ambil.
Itu setelah mereka melakukan transaksi di
Automatic Teller Machine (ATM) Mandiri berlogo ATM Bersama.

==

sinung

/*-sig-

Argumen yang aneh,
karena video itu jelas-jelas menunjukkan pasukan Israel menyerbu kapal.
Mana ada pasukan menyerbu lalu tiba-tiba mengaku membela diri.

http://idiotnesia.com/2010/06/03/kisah-keoknya-pasukan-komando-israel/

-sig-*/

Kirim email ke