Cak Sugiri,

Saya kemarin dihubungi sobat lama DR.Pratiwo yang mengabari bahwa
disertasinya yang dipertahankan di Jerman sudah diterbitkan dalam
bahasa Indonesia.Setahu saya penelitian beliau tentang arsitektur
tradisional Tionghoa di Lasem. Saya sudah menawarkan acara bedah buku
tersebut di Surabaya.Apakah anda bisa membantu mensosialisasikan buku
tersebut di tempat anda. Saya rasa isinya pasti lebih baik dari
buku-buku arsitektur Tionghoa yang telah ada karena merupakan
disertasi doktor beliau.
kalau berminat nanti saya akan menghubungkan dengan pak Pratiwo.....
Terima kasih.

salam

loek's

Kirim email ke