Cina-cina sundal ?

Rupanya anda sangat mencintai budaya tionghoa , sehingga penggunaan bahasa anda
mencerminkan high culture budaya tionghoa dalam diri anda.....

Dari tulisan anda di bawah ini , rasional anda berjalan zigzag mungkin karena
terbentur emosi di kanan kiri....

Sekali lagi saya ingatkan , milist ini untuk tionghoa dengan berbagai ragam
latar dan terbuka .....atau berbagai ragam latar yang tertarik dengan budaya
tionghoa dan sejarah tiongkok.

Berbicara suatu aliran protestan , seperti GBI , itu berarti anda membicarakan
suatu aliran dengan beragam latar etnis pula , dengan kata lain anda mengatakan
, pendeta GBI yang lain juga sundal , jadi mari di teruskan gaya bahasa anda ,
ambon2 sundal , batak2 sundal....

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, "ikkyosensei_ym" <ikkyosen...@...>
wrote:

> Ko Tantono:
> Salam koh, saya ikutan jengkel dengan kelakuan pendeta GBI kayak gitu.
> Lagi-lagi GBI dah.
>
> "Masih ada tuh, kalau mau dibodohin lihat : http://www.gbi-prj.com/node/379";
>
> Apa Cina-cina sundal seperti itu, belum belajar dari pengalaman diobrak abrik
> & dijotosi saat kebaktian di dalam gerejanya ya. Disamaratakan laki perempuan
> anak-anak. Apa ya perlu dikerahkan massa lagi buat bakar-bakaran ... :)
>
> Ah, jangan ah, ntar kalau sudah kejadian, mereka minta perlindungannya sama
> Tionghoa yang selama ini mereka musuhi sendiri juga.
> [...]

Kirim email ke