kalau tempat hotel seputar jalan sudirman or rasuna said ada yang tau gak
ya, boleh yg murah and mahal juga,
kalo ada yg ada plus-plus nya jg boleh,
gw mau turun gunung dulu nih
hehhee...
thanks info nya

2008/11/12 Ayu Puspa Malani <[EMAIL PROTECTED]>

>  tempat clubbing di Jakarta...wah banyak banget...such as:
> - Embassy (deket Taman Ria Senayan)
> - X2 (Jl Asia Afrika, Senayan)
> - Vertigo (Plaza Semanggi)
> - Centro (Dharmawangsa Square)
> - Venue, Tipsi, New China (Kemang Area)
>
> Kalu didaerah kota, yang gw tahu cuma Stadium or 1001 itu juga
> jaranggggggggggggg banget kesana ;p
> takut banyak razia boo....
>
> Semoga info ini membantu yah n_n
> Or bosnya mau dugem bareng juga boleh hehehehehehe...
>

>  ------------------------------

Anda menerima pesan ini karena berlangganan ke Grup "aga-madjid" Google
Groups.
Untuk memposting ke grup ini, kirimkan email ke
aga-madjid@googlegroups.com
Untuk bergabung dengan grup ini, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]
Untuk keluar dari grup ini, kirim email ke
[EMAIL PROTECTED]
Untuk pilihan lain, kunjungi grup ini di
http://groups.google.co.id/group/aga-madjid?hl=id

<<inline: image001.jpg>>

Kirim email ke