-----Original Message-----
From: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Poltak
Hotradero
Sent: 14 Mei 2008 15:28
To: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Keuangan] obral BUMN

At 02:47 PM 5/14/2008, you wrote:

>Salam Experts,
>Wah kacau ne ye. Koq pemerintah nepsong (napsu)banget ngelego
>BUMN-BUMN ya??? YAng terakhir ini loh. KS yang sedemikian sehat tetep
>mau dijual.

Anda yakin kalau KS itu sehat?
Atau itu cuman fenomena 2-3 tahun terakhir?
Coba anda lihat performa keuangan Krakatau Steel dalam 30 tahun
terakhir -- berapa puluh tahun perusahaan itu rugi melulu?

>Saya sih kawatirnya ntar gedung "BH" (DPR RI)yang
>berikutnya dilego dengan berbagai alasan.

Bagusnya memang dijual aja.
Terus DPR-nya sidang pakai teleconference dari rumah dinas
masing-masing.
Atau kalau mau lebih afdol lagi - rumah dinas anggota DPR juga
sekalian aja dijual - terus kalau mau sidang anggota parlemen tinggal
nyewa Istora Senayan.

Lumayan bisa menghemat anggaran.

Cari duit itu susah.

Kirim email ke