________________________________
Dari: Nicky Yuniffer <yunif...@yahoo.com>
Kepada: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Sen, 19 Oktober, 2009 23:50:31
Judul: Re: [Keuangan] OOT: Fatsun politik alias sopan santun politik

Jadi pelajaran untuk kita untuk melihat kekurangan orang lain sebagai
kekurangan kita...lebih singkatnya berkaca pada diri sendiri dulu. Kita lebih
mudah menjudge orang lain tak becus tapi kita tidak tahu atau mungkin kita
tidak sadar bahwa kemampuan kita belum bisa seperti mereka. Let's be a better
person for present and future, kurangi mencela orang lain sapa tau tar kena
sendiri...

Nicky