At 06:33 PM 12/12/2009, you wrote:

>Bang Poltak,
>
>Saya benar2 awam dgn masalah bail-out bank ini. Sebenarnya untuk apa
>uang 6,5 T itu? Apa untuk melunasi kewajiban Century atau sekedar
>menjaga likuiditas saja. Trus bagaimana Century mengembalikan uang
>itu? Apakah ditukar dengan saham di Century?

1. Untuk membantu likuiditas
2. Untuk memenuhi kewajiban pihak ketiga Bank Century

Sebagai ganti likuiditas dan bail out yang dilakukan oleh LPS, saat
ini LPS menjadi pemegang saham mayoritas Bank Century sekitar sebesar
99,996%.  Pemilik lama dan pemegang saham lama lainnya telah
terdilusi.  Ini semua bisa dibaca di laporan keuangan Bank Century
edisi terakhir.

Bila suatu saat nanti Bank Century dijual - maka uang hasil
penjualannya menjadi milik LPS kembali.

Saya sendiri heran, mengapa wartawan tidak ada yang menulis tentang
hal ini, padahal jelas-jelas tercantum dalam laporan keuangan Bank
Century dan pengumuman LPS.

Kirim email ke