From: winarto sugondo <sugondo.wina...@gmail.com>
Date: Thu, 21 Jan 2010 00:03:46
To: <AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Keuangan] Rekening BCA bermasalah? or sekedar hoax?

Kalau memang posisi e-Bankingnya di blokade, kemungkinan besar memang ada
kebobolan didalam, tapi ngga usah khawatir, namanya juga bank, sistem
recoverynya sudah pasti terjaga, Yang bener itu cracker Bos, karena dia
merugikan dan merusak. Dengan tingkat sekuritas BCA, harusnya mereka
berpedoman pada layer 1 keamanan komputer melalui PIC yang mempunya
otorisasi first gate-nya, pasti ada pengkhianat.

Yah.....itulah dunia maya, ada Maya E juga ada Achmad D. Huehehehehe, jangan
terlalu tegang lah. Santai aja. Yang penting buktinya ada, selebihnya
tergantung pada nasib dah, padahal saya sendiri punya rekening disana, tapi
kalau ikutan rush, ya cuman akan membuat sebuah bank yang bagus akan turun
kedalam peringkat pengawasan karena dianggap tidak sehat.

Salam,

Winarto Sugondo