From: "Wing Wahyu Winarno" <masw...@gmail.com>
Date: Tue, 16 Mar 2010 08:04:32
To: Milis Ahli Keuangan<AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Millis AKI- stop smoking] Re: AMERIKA SERIKAT & EMAS PAPUA

Apakah Freeport & berbagai pengelolaan sumber daya alam kita (minyak dsb),
sangat terpisah dari politik? Saya ragu itu.

Eh tapi mending lho Om kita bertukar ide dan gagasan di sini, karena ada temen2
lain di milis ini yg menampilkan nama aslinya saja tidak berani....

Salam,

WWW

Sent from my BlackBerry®