From: "Oka Widana" <o...@ahlikeuangan-indonesia.com>
Sender: AhliKeuangan-Indonesia@yahoogroups.com
Date: Thu, 17 Jun 2010 07:36:55
To: Millis AKI<ahlikeuangan-indonesia@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Keuangan] OOT : Banjir Singapura

Ya, karena saya dengar tempo hari, seblum krisis, ada rencana seperti itu.

Kota tua? Ehm...proyek revitaliasi kota tua udah lama didengunkan...wal
hasil...adalah tapi ya gitu2 aja.

Kelapa Gading? Bagus juga ide itu...paling tidak banjirnya bisa ngalahin
Orchard....

Saya kira, problem kita adalah "poles sana, poles sini"...bukan berdasarkan
perencanaan yg baik dan konsisten diterapkan...perencaan ada,
RUTR?...pelaksanaannya? Anda sendiri sudah bisa jawab.

Saya ingat, ada member yg pernah bilang disini "jangan berharap terlalu banyak
sama Pemerintah"...saya setuju itu, walau kalo pas pilkada/pilpres, seolah2
begitu ideal kandidat pemimpin. Makanya menunggu developer yg mau terjun...cuma
itu pilihan yg paling reliable....kata kuncinya menunggu...sabar menunggu...