From: AKHI Moderator
To: d_soew...@yahoo.com.sg
Subject: File - No.Induk Anggota AKHI
Sent: Jun 25, 2009 2:13 PM

Dengan hormat,

Terima kasih rekan mau bergabung dengan milis informal AKHI. Nama AKHI ini
berhubungan dengan keanggotaan milis ini diperuntukan bagi rekan-rekan anggota
Asosiasi Konsultan Hukum Indonesia (AKHI). Oleh karena terbatas pada
rekan-rekan yang ada hubungannya dengan AKHI, maka kami memerlukan data rekan
untuk ditentukan apakah rekan bisa bergabung dengan milis ini. Adapun data yang
kami perlukan adalah berhubungan dengan status rekan, yaitu No. Induk Anggota
AKHI yang tercantum dalam sertifikat AKHI, nama lengkap dan nama panggilan,
alamat, telepon, Fax rumah dan kantor, Hand Phone dan beberapa data lainnya.
Apabila rekan tidak masuk dalam kategori tersebut, mohon maaf kami tidak dapat
mendaftarkan rekan dalam milis tersebut.

Mohon agar renspon rekan dapat segera disampaikan, karena provider (Yahoo) akan
menghapus permintaan rekan dalam waktu 2 minggu sejak rekan mendaftar untuk
bergabung. Kami tunggu respon rekan atas email ini. Terima kasih.

Moderator,
Sulistiono Kertawacana