Waduh, semua itu bukan karena pemahaman yg dalam, tapi karena pernah
tertusuk begitu dalam, darah...daraaahhhh dimana mana..... uhuk uhuk
uhukk.... tuh masih ada bekas lukanya.....so, I won't mess no more with red
and pink

kalau yg pemahamannya dalam itu adalah yg tingginya sama kaya saya.....
5'2"....

Timur