buat saya Pak Timur udh jd Icon di milist ini ya.. gara2 buaya lucu nya, good
personal idea thinker

________________________________
From: Timur Langit <timurlangit.is.h...@gmail.com>
To: amibroker-4-bei@yahoogroups.com
Sent: Mon, August 2, 2010 4:29:01 PM
Subject: Re: [Komunitas AmiBroker] buaya lucu

Waduh, semua itu bukan karena pemahaman yg dalam, tapi karena pernah tertusuk
begitu dalam, darah...daraaahhhh dimana mana..... uhuk uhuk uhukk.... tuh masih
ada bekas lukanya..... so, I won't mess no more with red and pink

kalau yg pemahamannya dalam itu adalah yg tingginya sama kaya saya.....
5'2"....

Timur