Sangat setuju dan Amiiin...
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: tjhai lioe <tjhail...@gmail.com>
Sender: amibroker-4-bei@yahoogroups.com
Date: Mon, 2 Aug 2010 20:35:30
To: <amibroker-4-bei@yahoogroups.com>
Subject: Re: [Komunitas AmiBroker] buaya lucu

Kalau saja semua orang sebaik Pak TIMUR LANGIT  serta SUHENG HOK 1,GREEN
HORN,COLONEL,52,Pak ABDUL HALIM,PAK ISFANDI ,Pak MUH ANAS JAMIL,ARIES
RESSA,ECO SYARIAH ,EKO WIDJAJANTO,YOHAN ARSIANTO,DIMAZ ,FREEXXX,dan banyak
lagi lainnya ,mohon maaf kalau ada yang lupa disebutkan.

dengan Trading system yang dibuat maka
Trading akan menjadi pekerjaan yang paling menyenangkan dan mungkin make
profit konsisten dan bisa diandalkan untuk hari tua kita.
TERIMA KASIH semoga ALLAH  saja yang memberkati semua dengan berkatNYA yang
berlimpah limpah ,selalu penuh damai sejahterah ,selalu penuh kebahagian
,selalu sehat dan panjang umur,semua yang dicita citakan berhasil .

salam sejahterah buat semua

2010/8/2 Timur Langit <timurlangit.is.h...@gmail.com>

> Lho Dave, no Rek Lo Dan Pak Eko kan udah ada di gw....   Wakakaka...
>
> Sent from my iPhone
>
> On Aug 2, 2010, at 6:41 PM, "David Lau" <dj_davi...@yahoo.com> wrote:
>

> Setuju pak Eko,
>
> Timur adlh salah satu yg terbaik.
>

> NB : jatah sy jgn lupa ya pak..., :p
>
> đανξ™
>
> "In Te Domine, Speravi Non Confundar In Aeternum"
>
> Powered by Merpati Post®
> *From: * "Eko Widjajanto" <ekow...@gmail.com>
> *Sender: * amibroker-4-bei@yahoogroups.com
> *Date: *Mon, 2 Aug 2010 16:28:14 +0700
> [...]