pak nusapati jangan buka-bukaan donk =)) kacian telkom bungrut dan
speedy ngga laku lagi hahahah....ntar bosnya telkom ngga ada alasan
lagi mencari2x bahasa "pemanis" pembenaran naiknya pulsa telepon dan
mahalnya b/w, ntar dengan siapa lagi mau banding2xkan kalo sdh
buka-bukaan (dulu untuk menaikkan tarif telpon alasannya telepon
diindonesia terlalu murah jadi sulit mendatangkan investor, skr kalo
sdh buka-bukaan, telkom...)
maaf agak melenceng respon

ron1n & haven firdaus

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/vbOolB/TM