On 11/18/05, Noesapati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> sampe kapan indonesia mau terus jualan bandwidth?
> kapan mang ukri di kampung sana bisa nyewain gubuk di kebon jeruk ama bule
> dari manca
> negara? dengan masangin website di internet?
>
> kalo bahas ini itu ini itu
> yg sering nyenggol2 hal2 begini diantaranya wak haji onno
> nyabungin internet murah + pariwisata misalnya (internet gak untung tapi
> pariwisata
> untung salah SATU CONTOHnya )
> kebanyakan yg lain2 termasuk pejabat boro2
> ngomongin internet yg diomongin susahnya mulu
> [...]

jep : saya nangkap pointnya pak.. and ternyata negara kita sudah jauh
tertinggal yah...
memang di negara kita untuk urusan akses masih lebih banyak jualan saluran
daripada content, sehingga ngejarnya revenue di akses.. , apa ada link2
artikel lagi yang berhubungan pak tentang pengembangan content di Thailand,
kalau ndak keberatan pak. Terima kasih sebelumnya.

salam,

johan eko prasetio
ManTel UI

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/vbOolB/TM