Ikut nambahin ackh..... kelihatannya seru banget.
Jika dibayangkan, semua kompter-komputer itu memakai software dan OS yg
OpenSource penghematannya bisa sampe angka berapa yach ????
Trus jika pakai Software ama OS yg bayar, bisa mencapai anggak berapa
juga yach.....
Wheleh-wheleh..........
Bisa jadi Bukti Nyata buat Pemerintah nech...... :))

regards.