Yang anda maksud dengan "masih jalan" itu, masih menyala, atau masih bisa
browsing? Kalau masih bisa browsing, berarti yg anda implementasikan tsb
bukanlah server.

Karena sudah ada yg menjawab soal keuntungan menggunakan server, maka saya
akan coba memberikan kerugian jika menggunakan server.
1. Butuh investasi satu PC
2. Konsumsi listrik perlu anda perhitungkan
3. jika komputer server bermasalah, maka seluruh client tidak bisa browsing.

tapi, semua tergantung kebutuhan. warnet saya sendiri menggunakan server.
jadi, sekarang semua kembali pada anda.
semoga membatu.

regards, xgnweb.com