From: wiken xtra <[EMAIL PROTECTED]>
To: asosiasi-warnet@yahoogroups.com
Sent: Monday, October 22, 2007 8:05:18 AM
Subject: Re: [asosiasi-warnet] warnet gak pake server

            Yang anda maksud dengan "masih jalan" itu, masih menyala, atau
masih bisa

browsing? Kalau masih bisa browsing, berarti yg anda implementasikan tsb

bukanlah server.

Karena sudah ada yg menjawab soal keuntungan menggunakan server, maka saya

akan coba memberikan kerugian jika menggunakan server.

1. Butuh investasi satu PC

2. Konsumsi listrik perlu anda perhitungkan

3. jika komputer server bermasalah, maka seluruh client tidak bisa browsing.

tapi, semua tergantung kebutuhan. warnet saya sendiri menggunakan server.

jadi, sekarang semua kembali pada anda.

semoga membatu.

regards, xgnweb.com