Assalamu'alikum
Buat Akh Sandy, ini adalah pengalaman ana sendiri
selama berdakwah salaf di kampus, Ketika ana masuk
lewat jalur resmi memang susah karena rata2 sudah
dikuasai oleh dakwah haraki. Tentu dakwah yang selalu
dikedepankan adalah dakwah tauhid, kita ndak perlu
mengkritik lansung atau menjatuhkan mereka akan tetapi
tetap membhasw masalah TAUHID secara umum dan kusus.
Awalnya perorang saya datangi ke kost atau di kampus
sesempat mungkin. Tentu kita seleksi yang potensial.
Istilahnya target1, ke2 dan seterusnya. Alhamdulillah
beberapa kali pada acara pembukaan asistensi agama
islam kita bisa curi start Dengan memanggil Ustadz
salaf. Alhamdulillah samapai ssat ini ada bebrapa yang
intens dikampus kita yang belajar salaf. Paling tidak
bukan sebagai penghalang dan musuh.

--- Sandy Buchori <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Assalamu'alaykum warahmatullah wabarakatuh!
> Ana butuh saran ikhwan semua kepada ana mengenai
> cara efektif berdakwah di lingkungan kampus. Sedikit
> gambaran saja, kampus ana mungkin hampir sama dengan
> kebanyakan kampus lainnya dimana lembaga dakwah
> kampus dikuasai oleh para ikhwan yang masih
> menggunakan metode dakhwahnya harakiyin. Kampus ana
> sih tidak terlalu parah taklidnya kepada IM,
> kebanyakan mereka hanya terbawa arus sekitarnya
> saja. Senang dengan slogan atau simbol-simbol PKS.
>
> Ana pengen saranin gimana ya ana ngejelasin
> kesesatan dakwah IM. Mengingat sebentar lagi di
> [...]

What would our lives be like without music, dance, and theater?
Donate or volunteer in the arts today at Network for Good!
http://us.click.yahoo.com/WwRTUD/SOnJAA/i1hLAA/TXWolB/TM