Wa'alaikum Salam

Maaf bisa lebih jelas? Driver yang mana? Mungkin yang akhi maksudkan
Soud Card Driver, mungkin sebaiknya antum cari di internet jenis sound
card akhi yang mana, kemudian instal (baca manual/readmenya). Untuk
MP3 saya lebih memilih XMMS, tapi di Linux RedHat 9, MP3 dengan
sengaja tidak didukung karena permasalahan lisensi, coba akhi cek di
website resmi fedora, jika ternyata tidak didukung, akhi harus
menginstall library yang dibutuhkan untuk mp3, dan tentu saja
playernya.

Saran saya, jika akhi hanya pencinta desktop saja/aplikasi, gunakan
linux yang lebih friendly. Mungkin Xandrose lebih menjadi pilihan,
karena lebih mirip Windows.

Semoga bermanfaat.

Bondhan Novandy

On 9/2/05, Abdurrahman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamu'alaikum
>
> Ana kesulitan untuk file-file mp3 di linux Fedora 2.
> Tampilannya juga membingungkan. Ana baca di buku katanya mesti
instal cd > driver. Ana minta bantuannya agar bisa mendengar fili-file
Taklim.

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/TXWolB/TM