Anda benar banyak terdapat buku sifat sholat nabi dari masing masing
mazhab/manhaj.. yang saya tanyakan adalah hadist lengkap ttg sholat dzuhur
misalnya... yang tertuang di kitab kitab hadist... penjelasannya dari kitab
kitab hadist..
Misalnya.. Rasul mengajarkan kami sholat dzuhur sbb... atau aku diajarkan Rasul
sholat dzuhur sbb... atau akau lihat nabi sholat dzuhur sbb....
Nah begitu maksud saya... masalahnyakan alquran enggak menjelasin ttg ini.. dan
saya berfikir as sunnah atau kitab bukhari, muslim atau lainnya ada menjelaskan
detil sholat 5 waktu...
Dan sayangnya saya enggak punya kitab kitab tersebut.. tapi bila ada penjelasan
hadistnya,.. saya akan usahakan beli...

http://mail.yahoo.com