assalamu,alaikum wr wb.
tempo hari ana di pojokkan habis oleh temen2 dari IM.
ana emang baru dalam manhaj salaf.ana diberi tuduhan yang ngga2.
antara lain:
1.salafi adalah sebuah kelompok.
2.syeikh bin Baz tidak mau mengkritik monarkhi
3.bahwa ketertarikan saya ke salafy karena salafy masih memberikan yang
baik2nya saja pada awalnya.
4.salafy antek dari yahudi.
saya tahu itu semua adalah tuduhan2 dari orang2 yang dangkal ilmunya atau
bukanlah seorang tholibul ilm.
saya minta saran, bagaimana sebaiknya sikap kita kepada sodara2 kita (IM) yang
belum paham bagaimana sebenarnya manhaj salaf?
jazakallah khairon

wassalamu,alaikum wr wb

Be a chatter box. Enjoy free PC-to-PC calls  with Yahoo! Messenger with Voice.

Protect your PC from spy ware with award winning anti spy technology. It's free.
http://us.click.yahoo.com/97bhrC/LGxNAA/yQLSAA/TXWolB/TM