Assalamu'alaikum wr.wb.

Perkenalkan saya; Syamsul Arham, salah seorang member assunnah yang masih
pasif, karena saya masih banyak belajar tentang agama.

Sebenarnya saya sudah cukup lama sebagai member assunnah, tapi baru
kira-kira dua bulan ini memantau lalu lintas milis ini, tapi belum kontiniu.

Saya sangat tertarik tentang berbagai paham keagamaan yang ada sekarang ini
yang terkadang bagi kita yang awam ini masih bingung untuk melihatnya. Terus
terang saya sekarang ini tidak terikat dengan satu golongan apapun yang
namanya sekarang ini, karena pemahaman saya tentang segala sesuatu itu masih
cukup jauh, sehingga saya perlu banyak belajar.

Postingan Pak Syamsul, kebetulan nama kita sama, mohon kiranya bisa
dikirimkan bagian pertama dari tulisan tentang HT tsb.

Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

Wassalam,

Syamsul

[Catatan Admin]
Selanjutnya, mohon permintaan file tersebut, ditujukan via JAPRI langsung
kepada yang bersangkutan, jangan melalui jalur milis Assunnah. Mohon dapat
diindahkan.

_____