sebenarnya produk yahudi itu hampir mengurita. Contoh nestle. Dancow, itu
kan produk nestle. Kalangan menegah ke atas pasti pernah atau sedang
merasakan dancow. Saya sendiri anak produk dari dancow krn ibu saya ngasih
susu itu sjak kecil. Tetapi ketika tahu dancow itu yahudi, saya anjurkan
ganti dg susu bendera yg produknya belanda.

As a matter of a fact i got; nokia, motorola dan siemens itu produk yahudi.

Lagipula secara logika kalau ada produk pengganti kenapa milih produk
yahudi. Apalagi jika produk itu produk sesama muslim. Katakanlah membeli
barang yahudi itu halal, bukankah tetap lebih baik kalau beli produk
pengganti.

hanif