akhi, dalam beribadah itu yg dicari adalah dalil/contoh, ada atau tidak, bukan
larangan. antum boleh saja sholat magrib 5 atau 6 rakaat karena tidak ada
larangannya, lagi pula itu lebih baik, karena lebih banyak doa dan zikirnya.
tapi apakah sholatnya menjadi benar hanya karena tidak ada larangannya...?
antum pasti bisa jawab sendiri
2 syarat diterimanya ibadah... ikhlas karena Allah dan Ittiba' (sesuai
contoh/dalil)

--
Txs
Haidir