From: Bowo <[EMAIL PROTECTED]>
To: assunnah@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, February 21, 2007 9:33:45 PM
Subject: Re: [assunnah] Tentang Liqo'

Cukup dengan nasehat tegas Syaikh Ali Hasan ketika ceramah di Islamic Center,
ketika ditanya:
"Sebagian orang menganggap orang-orang yang bergaul dengan hizbiyah dikatakan
sururi"
Jawab Syaikh:
"Solusinya gampang, jangan bergaul dengan mereka para hizbiyah. muamalah kita
sebatas dakwah kepada mereka"
(mohon dikoreksi kalau ada yang lebih hafal kalimat Syaikh)
nasehat yang sangat bagus. nasehat pertengahan antara orang-orang yang
bermudah-mudah dengan para hizbiyun dan orang-orang yang bermudah-mudah menuduh
sururi.

Buat antum semua yang mempunyai ilmu dan bisa dakwah kepada teman-teman antum
yang masih terjerat hizbiyah. ada baiknya antum dakwahi mereka, tanpa harus
bekerja sama mengadakan acara2 bid'ah yang sering mereka kerjakan.

Wallahu a'lam
-Abu Faiz-

--- zio logan <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:

> Wa'alaikumusalam
>
> setau ana liqa, secara bahasa artinya jumpa/bertemu.
> sedang dalam liqo yang antum maksud adalah kajian
> rutin oleh saudara2 kita di IM "Ikhwanul Muslimin" /
> PKS. perlu antum ketahui, banyak pelajaran yang
> dikaji dalam liqo yang sesungguhnya bukan pelajaran
> tentang din, tapi lebih mengarah menghimpun manusia
> / memupuk kekuasaan / mencari kesalahan pemerintah /
> berbicara soal politik atau gerakan dan hal-hal baru
> yang diadopsi dari luar agama "bid'ah".
> tidak adanya kejelasan, seperti antum ikut ta'lim
> [...]

Now that's room service!  Choose from over 150,000 hotels
in 45,000 destinations on Yahoo! Travel to find your fit.
http://farechase.yahoo.com/promo-generic-14795097

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/4It09A/fOaOAA/yQLSAA/TXWolB/TM