Tambahan dari saya berdasarkan ilmu yang sampai ke saya,jika salah tolong
dikoreksi:

-Mengenai umur kambing qurban harus sudah berumur diatas 2 tahun
-Tidak boleh menjual kulit atau kepala hewan qurban semua itu harus
disedekahkan juga
-pada saat memotong hewan qurban sipenyembelih menghadapkan wajahnya kearah
kiblat

Dian J

----- Message from [EMAIL PROTECTED] ---------

----- End message from [EMAIL PROTECTED] -----