Alhamdulillah, mantab sekali idenya pak.

Lebih mantab lagi kita bikin perusahaan Islami pak, yang orang bekerja
berdasarkan hukum islam.

Jadi ndak pusing kayak kita kerja di perusahaan bule'.

Rata2 oil company tuh yg kuasain bule

2008/12/20 Amin Yusran <yusra...@gmail.com>

>   Assalaamu'alaykum wa rohmatulloh, baarokallohu fiikum
>
> Masalah ini dulu ketika awal karier, ana pernah mendengarnya. profesi
> ana adalah pelaut yang bekerja di kapal tanker. Tetapi alhamdulillah,
> sudah 7 tahun ana bekerja di beberapa perusahan pelayaran asing tidak
> ada satu orang pun yang memerintahkan utk mencukur jenggot ana.
>
> Ana memang tidak tahu persis bagaimana halnya di oil company. Tetapi
> utk bapak2 yang terhormat, bukankah bumi Alloh itu luas sehingga kita
> bisa mencari rizki dimana saja? Bukankah kita ingin harta kita
> memiliki barokah baik zat dan maknanya?

> [...]

INFO:
Saat ini domain assunnah.mine.nu telah diambil alih (direbut) oleh pihak yang
tidak diketahui. Isi dan kandungannya tidak ada hubungannya dengan pengelola
sebelumnya.