________________________________
Dari: angi <a...@krm.co.id>
Kepada: assunnah@yahoogroups.com
Terkirim: Rab, 19 Mei, 2010 14:13:56
Judul: [assunnah] tanya : Benarkah Ratu Pantai Selatan itu ada??

Assalamu'alaikum,

mohon bantuan kepada semuanya. sepupunya teman saya meninggal di pantai
selatan, ceritanya dia sedang liburan sama teman2nya, dan iseng2 mereka ngomong
kayak gini, eh kita ke laut yuk liat nyi roro kidul beneran ada gak sih?,
mereka jalan2 di pinggir pantai terus tau2 ada ombak besar banget, setelah itu
mereka ngerasa kayak ketarik dan beberapa temannya berhasil menyelamatkan diri
dan sepupunya teman saya itu terbawa ke tengah laut, setelah 3 hari mayatnya
baru ditemukan, otak, hidung serta matanya gak ada sama sekali (hilang), celana
jeans yang dia pakai juga gak ada. dan yang aneh baju dan sepatu masih tetap
melekat di badannya, dan jarak ditemukan mayat itu dan pantai cukup jauh. jadi
sebagian mereka (teman saya dan keluarganya) agak percaya ini perbuatan ratu
pantai selatan. jadi bagaimana menanggapi fenomena seperti ini ? bagaimana
caranya saya menerangkan kepada teman saya itu kalau percaya terhadap hal ini
adalah syirik dan setiap kejadian sudah
ditentukan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala.??

Jazakummullah

Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu & Boleh jadi kamu
menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu.
Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui
(QS. Al-baqoroh (2) - 216)

Kirim email ke