Dear moms .....

Maaf kl sdh pernah dibahas sebelumnya (diare), Dandy ku 8,5 bln mulai hr senin 
kemarin pup 8 kali sehari ( pup nya ada ampasnya,kaya ada biji cabenya truz 
kadang banyak,kadang2 juga sedikit , tadi malam agak berair tapi tetep sich ada 
ampasnya ) .

aku udah ke DSA ku di RSIA HERMINA PODOMORO, sama DSA Dandy aku dikasih 
Pedialite 3 botol,Lacto B sachet , cream racikan untuk pantatnya Dandy yang 
agak kemerahan + ganti susu sementara dari Vitalac 2 ke Bebelac Free Laktose.

Moms ...aku worry banget sama Dandy ku walaupun Dandy masih tetep riang,teriak2 
n kayanya udah pengen banget titah,udah bisa ngomong mama n papa juga (aku sich 
positive thinking aja moms,kali aja Dandy ku mau nambah pinternya. oh iya berat 
badannya turun dari 9 kg ke 8.9 kg.....tapi minum susu n makannya tetep mau.

Moms mohon sharingnya yaa....

 

Rgds

Mamanya Dandy

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 

[Non-text portions of this message have been removed]





Subscribe: [EMAIL PROTECTED]
Unsubscribe: [EMAIL PROTECTED]

Info Belanja si Kecil: [EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/Ayahbunda-Online/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke