Yaaa,Mat Ultah Bunda Ara HappY B'Day Mba Lupi...Alllah Blessed U...Wish U the Best... Love, Julie,mama Afie n Key
----- Original Message ---- From: - Yusri - <[EMAIL PROTECTED]> To: [email protected] Sent: Monday, June 16, 2008 4:51:13 PM Subject: Re: [Ayahbunda-Online] lagi PIC di KIDSPORT Ahah...... Happy B'day....... . Regards, YUSRI email: [EMAIL PROTECTED] co.id YM: yusri_smpn1 Sent from my BlackBerry® wireless device ________________________________ From: "Estiningtyas W" <[EMAIL PROTECTED] id> Date: Mon, 16 Jun 2008 15:49:28 +0700 To: <Ayahbunda-Online@ yahoogroups. com> Subject: RE: [Ayahbunda-Online] lagi PIC di KIDSPORT Psssstttt… Adayg ultah hari ini… Happy birthday mama ara… ________________________________ From:Ayahbunda-Online@ yahoogroups. com [mailto: Ayahbunda-Online@ yahoogroups. com ] On Behalf Of palupi satya Sent: Monday, June 16, 2008 3:45 PM To: Ayahbunda-Online@ yahoogroups. com Subject: Re: [Ayahbunda-Online] lagi PIC di KIDSPORT Narsis gpp juga ko mba nika, itu benar2 manusiawi, palagi untuk ibu2, hahaha... Salam, Lupi~Ara ' s mum~ --- On Mon, 6/16/08, Nika Hanidhah < nikanikaikan@ yahoo.com > wrote: From: Nika Hanidhah < nikanikaikan@ yahoo.com > Subject: [Ayahbunda-Online] lagi PIC di KIDSPORT To: Ayahbunda-Online@ yahoogroups. com Date: Monday, June 16, 2008, 3:26 PM halo... nah..mbak novia, baru aja mau kuminta cerita KIDSPORT versi mb novia, eh udah nongol.. mom yg lain mana ya ceritanya... ohya....pic kmrn kan wajah-wajah yg ikut kopdar kidsport neeee... tp yang pnasaran kidsport kaya ' apa, dan mainan yg dipakai mutia spt apa bisa dilihat di ini picnya: http://nikanikaikan .multiply. com/photos/ album/18 ini blog n pic nya:http://nikanikaikan .multiply. com/journal smoga terhibur mamut.gak berniat narsis, ya...
