mba Nika,
celanae mutia yg dipake k kidsport sama kaya' zia yg dibeliin
neneknya,he...lucu2 banget fotonya...kapan yah ksana??????
Dessy-Bunda zia
Nika Hanidhah wrote:
>
> halo...
>
> nah..mbak novia, baru aja mau kuminta cerita KIDSPORT versi mb novia,
> eh udah nongol..
>
> mom yg lain mana ya ceritanya...
>
>
>
> ohya...pic kmrn kan wajah-wajah yg ikut kopdar kidsport neeee...
>
> tp yang pnasaran kidsport kaya' apa, dan mainan yg dipakai mutia spt
> apa bisa dilihat di
>
>
>
> ini picnya: http://nikanikaikan.multiply.com/photos/album/18
> <http://nikanikaikan.multiply.com/photos/album/18>
>
>
>
> ini blog n pic nya:http://nikanikaikan.multiply.com/journal
> <http://nikanikaikan.multiply.com/journal>
>
>
>
> smoga terhibur
>
>
>
> mamut.gak berniat narsis, ya...
>
>
>
__________________________________________________
Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com