ohya? mirip/sama plekkk???? clana itu dikasi sodara dr desa...pas kami mudik.. jauh2 dtg ke sby ingin liat mutia n dibelikan clana mcm itu 2 bh, merah n hitam... ternyta pas jln2 ke DTC, kok juga ada yg jual...hihihihi di depok juga ada... kl clana itu papanya gak protes tp kl mutia dipakein legging, protes katanya terlalu ketat, tersiksa,hihihi pdhl kn skrg lg ngetrend berlegging ria... jd fosil de leggingnya... untung gak bnyk... hihihi yuk dipake bareng, kembaran gitu, trus dipoto,hihihi mamut
