ohya?
mirip/sama plekkk????
 
clana itu dikasi sodara dr desa...pas kami mudik..
jauh2 dtg ke sby ingin liat mutia n dibelikan clana mcm itu 2 bh, merah n 
hitam...
 
ternyta pas jln2 ke DTC, kok juga ada yg jual...hihihihi
di depok juga ada...
 
kl clana itu papanya gak protes
tp kl mutia dipakein legging, protes
katanya terlalu ketat, tersiksa,hihihi
 
pdhl kn skrg lg ngetrend berlegging ria...
jd fosil de leggingnya...
untung gak bnyk...
 
hihihi
 
yuk dipake bareng, kembaran gitu, trus dipoto,hihihi
 
mamut


      

Kirim email ke