Hallo Mom,


Saya pernah mengalami keguguran jg mba jalan 3 bulan karna virus 
rubella,janin saya tidak hidup d dalam,karna saya telat n nunda ngambil 
hasil labnya,jadi ketauannya jg telat,alhasil saya dikuret keesokan hari 
setelah tahu janin saya udah ngga ada,waktu itu saya d YPK n setelah itu 
saya jg dikasi obat tp saya lupa yah namanya,saya sama Dr. 
Nadirchan,saya jg disuru nunda kehamilan n sebulan sesudahnya saya 
disuru check lg n saya ada kistanya n dikasi obat lg n alhamdulillah 
hilang setelah check lg ,akhirnya saya boleh hamil tp setelah 2 
bulan.Alhamdulillah saya sekarang sdh dipercaya sama Allah,tgl 24 
Januari 2007 zia lahir dengan selamat n normal d Hermina Podomoro dengan 
Dr. Bambang,karna YPK kejauhan n parkirnya susah banget



Kata Dokter mom selagi hamil klo bisa hindari makanan yg kemasan2 atau 
instan, lebih baik yg fresh dimasak.apalagi sayur n buah2an jangan lupa 
susu n vitamin yg dr dokter diminum,jangan merokok n hindari juga sebisa 
mungkin perokok,hindari jg makan sate takutnya bakarnya ngga bener n 
setengah mateng,klo bisa mie ayam yg dijual d luar jg dibatasi karna 
pake air abu (soalnya saya suka)takut panas di perut,apalagi kita ada 
pengalaman keguguran hrs jaga banget,kebersihan lingkungan jg 
diperhatikan mom...klo ada maaf e'e kucing d halaman rumah jangan deket2 
n hrs segera dibersihkan tp klo bisa jangan mom yg bersiin...


Tenang aja mom...n jangan putus asa...terus berusaha n kontrol k dokter 
n jangan telat ngambil hasil labnya kaya' saya,ga usa bingung klo memang 
sdh waktunya mba Esti dipercaya sama Tuhan pasti dititipi,mungkin 
sekarang harus istirahat dulu n ngga usah stress  ya mba...moga membantu...


Dessy-bunda zia
__________________________________________________
Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam  
http://id.mail.yahoo.com 

Kirim email ke