Hallo Mom,
Saya pernah mengalami keguguran jg mba jalan 3 bulan karna virus rubella,janin saya tidak hidup d dalam,karna saya telat n nunda ngambil hasil labnya,jadi ketauannya jg telat,alhasil saya dikuret keesokan hari setelah tahu janin saya udah ngga ada,waktu itu saya d YPK n setelah itu saya jg dikasi obat tp saya lupa yah namanya,saya sama Dr. Nadirchan,saya jg disuru nunda kehamilan n sebulan sesudahnya saya disuru check lg n saya ada kistanya n dikasi obat lg n alhamdulillah hilang setelah check lg ,akhirnya saya boleh hamil tp setelah 2 bulan.Alhamdulillah saya sekarang sdh dipercaya sama Allah,tgl 24 Januari 2007 zia lahir dengan selamat n normal d Hermina Podomoro dengan Dr. Bambang,karna YPK kejauhan n parkirnya susah banget Kata Dokter mom selagi hamil klo bisa hindari makanan yg kemasan2 atau instan, lebih baik yg fresh dimasak.apalagi sayur n buah2an jangan lupa susu n vitamin yg dr dokter diminum,jangan merokok n hindari juga sebisa mungkin perokok,hindari jg makan sate takutnya bakarnya ngga bener n setengah mateng,klo bisa mie ayam yg dijual d luar jg dibatasi karna pake air abu (soalnya saya suka)takut panas di perut,apalagi kita ada pengalaman keguguran hrs jaga banget,kebersihan lingkungan jg diperhatikan mom...klo ada maaf e'e kucing d halaman rumah jangan deket2 n hrs segera dibersihkan tp klo bisa jangan mom yg bersiin... Tenang aja mom...n jangan putus asa...terus berusaha n kontrol k dokter n jangan telat ngambil hasil labnya kaya' saya,ga usa bingung klo memang sdh waktunya mba Esti dipercaya sama Tuhan pasti dititipi,mungkin sekarang harus istirahat dulu n ngga usah stress ya mba...moga membantu... Dessy-bunda zia __________________________________________________ Apakah Anda Yahoo!? Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam http://id.mail.yahoo.com
