heran, tiap baca postingan milis, kok yg ngirim ibu2 semua ya ?
  mana nih para AYAH ?
   
   
  (hampir 90% yg ngirim email knp cuma para mama ya ?)
  ayo para papa, mari kita unjuk gigi......
   
   
  mbak tenik, emgnya milis ini hny utk Bunda ya ? Kok Ayah pada "anteng" 
semua....
   
  eia, ide lagi nih.....
   
  selama ini, kynya kita hny tau nama dr pengirim email, tp kita ga pernah tau 
tampangnya...
   
  Contoh kecilnya aja, kita srg bgt baca postingan Mbak Yusri, tp kita ga tau 
Mbak Yusri itu wajahnya gmn....
   
  Atau Bunda nya Kezia, Mama Ara, dll...
   
   
  Nah, gmn kalo dlm setiap postingan milis, dibawahnya ada foto Bunda dan 
Ananda nya....
  ga perlu gede2, yg ptg keliatan jls gambarnya!
  Narsis dikit kynya ga dilarang kan di terms and cond milis ayahbunda ini ? 
hahaha 
   
   
   
  
   
  Valerie's Daddy

       

Kirim email ke