Weleehhh...ide-nya boleh tuh hihihi..secara kita2 mau nampangin diri plus si baby J
Tapi apa gak jadi kegedean kapasitasnya?? Ada ide juga nih mbak tenik & kru aybun, gimana kalau dibuat 1 halaman khusus di aybun ttg kegiatan para milis aybun...yah misalnya kyk kmrn saat kopdar or nanti saat garage sale, plus nampangin foto2 anggotanya J Apa deh namanya? Aku gak gitu ngerti sih bahasa utk majalah.. PS: boleh usul?? foto mbak tenik di majalah ganti gaya dong sama Jyoyo or sama daddy-nya jg boleh (loh kok???..bukan maksud apa2 loh J ) Meity K. Sari P Save a tree...please don't print this e-mail unless you really need to From: [email protected] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of [EMAIL PROTECTED] Sent: Tuesday, June 17, 2008 4:46 PM To: [email protected] Cc: ayahbunda online Subject: Re: [Ayahbunda-Online] kemana para AYAH ? Ya mbok dirimu sering-sering posting... dikau nggak kalah ceriwis dari mbak Nika a.k.a Mamut lho, hahahaha... ini milis Ayahbunda, pemiliknya memang majalah Ayahbunda, anggotanya bisa bunda, boleh ayah, but not in between (in terms of gender), huehehehe... in beetwen punya baby ya pasti monggo. narsis tidak dilarang, belum dipajakin juga kan???? silakan kalau mau kirim2 foto, asal jangan gede2 dan mengganggu kapasitas server dan kelancaran kirim balas email. Bu Yusri, Mbak Nika, mbak Novi, dan bbrp member milis ini sudah diposting fotonya ketika kopdar di KidSport. Silakan dilihat-lihat. PS: Kalau mau lihat wajah saya, ada di tiap edisi Ayahbunda.... cihuyyyyyy.... narsis abis! TENIK HARTONO Chief Editor / Pemimpin Redaksi AYAHBUNDA Gedung Mensa 2 Lt. 3, Kuningan | Jakarta 12910 - Indonesia Phone (62-21) 525 3816, 526 6666 ext 4221 | Fax (62-21) 526 2131, 520 9366 | Mobile (62) 816 794394 | www.ayahbunda-online.com heran, tiap baca postingan milis, kok yg ngirim ibu2 semua ya ? mana nih para AYAH ? (hampir 90% yg ngirim email knp cuma para mama ya ?) ayo para papa, mari kita unjuk gigi...... mbak tenik, emgnya milis ini hny utk Bunda ya ? Kok Ayah pada "anteng" semua.... eia, ide lagi nih..... selama ini, kynya kita hny tau nama dr pengirim email, tp kita ga pernah tau tampangnya... Contoh kecilnya aja, kita srg bgt baca postingan Mbak Yusri, tp kita ga tau Mbak Yusri itu wajahnya gmn.... Atau Bunda nya Kezia, Mama Ara, dll... Nah, gmn kalo dlm setiap postingan milis, dibawahnya ada foto Bunda dan Ananda nya.... ga perlu gede2, yg ptg keliatan jls gambarnya! Narsis dikit kynya ga dilarang kan di terms and cond milis ayahbunda ini ? hahaha Valerie's Daddy .
<<image001.gif>>
<<image002.gif>>
