Om Tenik... hadir..! istriku lg tiduran... imelnya sy pake dl.. ;p

Buat ayahande n bundahe... sy siap bantu kalo ada pertanyaan seputar gadget.. 
hp, blackberry, notebook, komputer, wireless, bluetooth, gprs, modem, kamera 
digital, handycam, gps, internet, blablabla... bukan serba tau sih, tapi sy 
emang hobi copy n paste, jadi jgn kaget kl gak sengaja pernah baca tulisan sy 
di tempat lain ... :D :D :D

monggo2 .. silaken .. byk hal mungkin yg bs dishare selain dunia baby.. 
misalnya: gimana foto baby spy lutu n babyna kliatan lbh imut ;p ataw bgmana 
memeriksa keberadaan suami dgn gps (geographical positioning system).. hueheh..

oce, sekian dulu
robot gaban makan gabah
kelonan dulu ahh..


 



----- Original Message ----
From: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: [email protected]
Cc: ayahbunda online <[email protected]>
Sent: Tuesday, June 17, 2008 4:46:26 PM
Subject: Re: [Ayahbunda-Online] kemana para AYAH ?



Ya mbok dirimu sering-sering posting...
dikau nggak kalah ceriwis dari mbak Nika a.k.a Mamut lho, hahahaha...  
ini milis Ayahbunda, pemiliknya memang
majalah Ayahbunda, anggotanya bisa bunda, boleh ayah, but not in between
(in terms of gender), huehehehe... in beetwen punya baby ya pasti monggo.  
narsis tidak dilarang, belum dipajakin
juga kan???? silakan kalau mau kirim2 foto, asal jangan gede2 dan mengganggu
kapasitas server dan kelancaran kirim balas email.  

Bu Yusri, Mbak Nika, mbak Novi, dan
bbrp member milis ini sudah diposting fotonya ketika kopdar di KidSport.
Silakan dilihat-lihat. 

PS: Kalau mau lihat wajah saya, ada
di tiap edisi Ayahbunda... . cihuyyyyyy.. .. narsis abis!  


TENIK HARTONO  
Chief Editor / Pemimpin Redaksi   AYAHBUNDA 
Gedung Mensa 2 Lt. 3, Kuningan | Jakarta 12910 - Indonesia
Phone (62-21) 525 3816, 526 6666 ext 4221 | Fax  (62-21) 526 2131,
520 9366 | Mobile   (62) 816 794394  | www.ayahbunda- online.com 


heran, tiap baca postingan milis, kok yg
ngirim ibu2 semua ya ? 
mana nih para AYAH ? 
  
(hampir 90% yg ngirim email knp cuma para
mama ya ?) 
ayo para papa, mari kita unjuk gigi...... 
  
  
mbak tenik, emgnya milis ini hny utk Bunda
ya ? Kok Ayah pada "anteng" semua.... 
  
eia, ide lagi nih..... 
  
selama ini, kynya kita hny tau nama dr pengirim
email, tp kita ga pernah tau tampangnya.. . 
  
Contoh kecilnya aja, kita srg bgt baca postingan
Mbak Yusri, tp kita ga tau Mbak Yusri itu wajahnya gmn.... 
  
Atau Bunda nya Kezia, Mama Ara, dll... 
  
  
Nah, gmn kalo dlm setiap postingan milis,
dibawahnya ada foto Bunda dan Ananda nya.... 
ga perlu gede2, yg ptg keliatan jls gambarnya! 
Narsis dikit kynya ga dilarang kan di terms
and cond milis ayahbunda ini ? hahaha  
  
  
  
 
  
Valerie's Daddy 
  
.. 

 
    


      

Kirim email ke