hi, mom, kalo ellese, sejak 4 bulan aku campurin minyak telon dengan minyak kayu putihnya, perbandingan nya kira2 1:3 banyakan minyak telon. ga apa2 tuh.. tapi ga tau deh kl mmg ada anak yg agak sensitif.
----- Original Message ---- From: - Yusri - <[EMAIL PROTECTED]> To: [email protected] Sent: Tuesday, June 17, 2008 3:48:03 PM Subject: Re: [Ayahbunda-Online] minyak kayuputih atau minyak telon? Hai, mom.... Itu sih tergantung tingkat sensitifitas kulit nya. Anak2ku semua (10thn, 8thn dan 3thn) gak ada yg tahan pake minyak kayu putih sampai sekarang. Sejak usia 1 thn, selalu merah2 dan gatal jika dioleskan minyak kayu putih. Regards, YUSRI email: [EMAIL PROTECTED] co.id YM: yusri_smpn1 Sent from my BlackBerry® wireless device ________________________________ From: Ima Nurhikmah <[EMAIL PROTECTED] com> Date: Mon, 16 Jun 2008 09:43:00 -0700 (PDT) To: <Ayahbunda-Online@ yahoogroups. com> Subject: [Ayahbunda-Online] minyak kayuputih atau minyak telon? Assalamu'alaikum mamut.... mau nanya neeh...(biasanya cuma baca2 info2 dari mamut,sekarang ikutan nimbrung neeh) Kapan saatnya bayi dikasih minyak kayu putih?(berganti dari minyak telon ke minyak kayu putih?) Si kecil Silmi kan udah 7 mau 8 bulan, kadang ima ngerasa minyak telon udah ga mempan lagi tuh buat ngangetin badannya. Cuma mau ima kasih minyak kayu putih juga takut kepanasan. Sebenarnya batas aman bayi udah bisa dikasih minyak kayu putih kapan sih? Kalo dari temen2 sih bilangnya tergantung sensitifitas kulit baby kita, coz ada juga yang udah dari kecil pake minyak kayu putih. Tapi kan jadi bikin ragu n ga jelas gitu. So...buat mamut yang ada pengalaman ma baby-nya, barangkali bisa jawab, thanks before. Wassalam Ima"Ummusilmi" Nurhikmah thehikmah.multiply. com Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com
