hi, mom,
kalo ellese, sejak 4 bulan aku campurin minyak telon dengan minyak kayu 
putihnya, perbandingan nya kira2 1:3 banyakan minyak telon.
ga apa2 tuh..
tapi ga tau deh kl mmg ada anak yg agak sensitif.



----- Original Message ----
From: - Yusri - <[EMAIL PROTECTED]>
To: [email protected]
Sent: Tuesday, June 17, 2008 3:48:03 PM
Subject: Re: [Ayahbunda-Online] minyak kayuputih atau minyak telon?



Hai, mom....
Itu sih tergantung tingkat sensitifitas kulit nya.
Anak2ku semua (10thn, 8thn dan 3thn) gak ada yg tahan pake minyak kayu putih 
sampai sekarang.
Sejak usia 1 thn, selalu merah2 dan gatal jika dioleskan minyak kayu putih.



Regards,
YUSRI
email: [EMAIL PROTECTED] co.id
YM: yusri_smpn1

Sent from my BlackBerry® wireless device
________________________________
From: Ima Nurhikmah <[EMAIL PROTECTED] com>
Date: Mon, 16 Jun 2008 09:43:00 -0700 (PDT)
To: <Ayahbunda-Online@ yahoogroups. com>
Subject: [Ayahbunda-Online] minyak kayuputih atau minyak telon?

Assalamu'alaikum mamut....
mau nanya neeh...(biasanya cuma baca2 info2 dari mamut,sekarang ikutan nimbrung 
neeh)
Kapan saatnya bayi dikasih minyak kayu putih?(berganti dari minyak telon ke 
minyak kayu putih?)
Si kecil Silmi kan udah 7 mau 8 bulan, kadang ima ngerasa minyak telon udah ga 
mempan lagi tuh buat ngangetin badannya. Cuma mau ima kasih minyak kayu putih 
juga takut kepanasan. Sebenarnya batas aman bayi udah bisa dikasih minyak kayu 
putih kapan sih?
Kalo dari temen2 sih bilangnya tergantung sensitifitas kulit baby kita, coz ada 
juga yang udah dari kecil pake minyak kayu putih. Tapi kan jadi bikin ragu n ga 
jelas gitu. So...buat mamut yang ada pengalaman ma baby-nya, barangkali bisa 
jawab, thanks before.
Wassalam
 
Ima"Ummusilmi" Nurhikmah
thehikmah.multiply. com
Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com 
Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com  


      

Kirim email ke