Duh mbak.jadi kepikiran sekarang.

Kata mama saya (yang kasih kayu putih itu.), karena asli perkebunan jadinya
lebih hangat di banding yg produk pabrik.

Kog langsung merasa bersalah ma arya.jangan2 dia kepanasan tapi ga ngomong.

Abisnya ga ada tanda2 gosong ato gimana di kulitnya.

Ato dia kepanasan sambil meringis juga engga.seperti biasa flat kaya
papanya...

 

Tapi kalo kulitnya bruntusan merah2 kena keringet (kalo org jawa keringet
buntet)..di kasih minyak kayu putih itu sembuh...

 

 

 

  _____  

From: [email protected]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of palupi satya
Sent: Wednesday, June 18, 2008 11:42 AM
To: [email protected]
Subject: RE: [Ayahbunda-Online] minyak kayuputih atau minyak telon?

 



Wah, ngga tau jg ya Mba Esti, apakah mungkin karena asli dari perkebunan
jadi ga keras *loh loh ga nyambung ya*:D Hehe, mungkin aja kulit Arya kuat,
ga sensitif, jadi no problemo, soalnya klo pun si kecil blom bisa ngomong
klo terasa ada yg sakit pasti ada tanda2nya, meringis2 kah, atau pegang2
perut, atau gimana gitu. Klo fine2 aja ya gausah kuatir Mba:)

 

Salam,

 

Lupi~Ara's mum~

http://profiles. <http://profiles.friendster.com/cutedanishara>
friendster.com/cutedanishara

http://cutedanishar <http://cutedanishara.multiply.com/> a.multiply.com/

 


--- On Wed, 6/18/08, Estiningtyas W <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: Estiningtyas W <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: RE: [Ayahbunda-Online] minyak kayuputih atau minyak telon?
To: [email protected]
Date: Wednesday, June 18, 2008, 11:36 AM

Mbak Lupi.

 

Saya dulu pernah kasih arya minyak kayu putih pas kebetulan minyak telonnnya
habis.

Abis mandi di pakaikan minyak kayu putih itu..kebetulan saya punya yg asli
dr perkebunan kayu putih milik perhutani.trus aryanya ga ada tanda2 mengeluh
ato apa. diem aja gitu.ga komplain dsb.main seperti biasa.(apa karena belum
bisa ngomong trus dia diem aja.)

 

Kira2 arya kepanasan ga yah.heheheh jadi takut.

 

 

 


  _____  


From: Ayahbunda-Online@ yahoogroups. com [mailto:Ayahbunda- [EMAIL PROTECTED]
ps.com] On Behalf Of palupi satya
Sent: Wednesday, June 18, 2008 11:30 AM
To: Ayahbunda-Online@ yahoogroups. com
Subject: Re: [Ayahbunda-Online] minyak kayuputih atau minyak telon?

 


Nimbrung ya Mba Ima,

 

Araku skarang 2thn3bln, masi pake telon, sesekali aku campur kayu putih jika
udara dingin, kadang malah ga kupakein apa2 biar praktis:p Klo pure kayu
putih, kyanya tergantung tingkat sensitivitas si kecil, klo Ara pernah aku
kasi trus bilang "aduuh, panas", ya emang panas, wong kita yg dewasa aja
kerasa panas kan. Kponakanku yg seumuran Ara dulu jg pernah make kayu putih,
bundanya salah beli, yg kemasan Ko**c**re, kan bentuknya sama banget tuh,
alhasil sluruh tubuhnya gosong melepuh. Klo tetap ingin mencoba, setetes
dulu saja, klo cocok bisa dilanjutkan, klo ngga yaa segera dihentikan.

 

Salam,

 

Lupi~Ara's mum~

--- On Tue, 6/17/08, siek che <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:

From: siek che <[EMAIL PROTECTED] com>
Subject: Re: [Ayahbunda-Online] minyak kayuputih atau minyak telon?
To: Ayahbunda-Online@ yahoogroups. com
Date: Tuesday, June 17, 2008, 7:15 PM

hi, mom,

 

kalo ellese, sejak 4 bulan aku campurin minyak telon dengan minyak kayu
putihnya, perbandingan nya kira2 1:3 banyakan minyak telon.

 

ga apa2 tuh..

tapi ga tau deh kl mmg ada anak yg agak sensitif.

 

 

 

----- Original Message ----
From: - Yusri - <yusri_ayahbundaonli [EMAIL PROTECTED] co.id>
To: Ayahbunda-Online@ yahoogroups. com
Sent: Tuesday, June 17, 2008 3:48:03 PM
Subject: Re: [Ayahbunda-Online] minyak kayuputih atau minyak telon?


Hai, mom....
Itu sih tergantung tingkat sensitifitas kulit nya.
Anak2ku semua (10thn, 8thn dan 3thn) gak ada yg tahan pake minyak kayu putih
sampai sekarang.
Sejak usia 1 thn, selalu merah2 dan gatal jika dioleskan minyak kayu putih.

Regards,
YUSRI
email: [EMAIL PROTECTED] co.id <http://co.id/> 
YM: yusri_smpn1

Sent from my BlackBerryR wireless device


  _____  


From: Ima Nurhikmah <[EMAIL PROTECTED] com>
Date: Mon, 16 Jun 2008 09:43:00 -0700 (PDT)
To: <Ayahbunda-Online@ yahoogroups. com>
Subject: [Ayahbunda-Online] minyak kayuputih atau minyak telon?

Assalamu'alaikum mamut....

mau nanya neeh...(biasanya cuma baca2 info2 dari mamut,sekarang ikutan
nimbrung neeh)

Kapan saatnya bayi dikasih minyak kayu putih?(berganti dari minyak telon ke
minyak kayu putih?)

Si kecil Silmi kan udah 7 mau 8 bulan, kadang ima ngerasa minyak telon udah
ga mempan lagi tuh buat ngangetin badannya. Cuma mau ima kasih minyak kayu
putih juga takut kepanasan. Sebenarnya batas aman bayi udah bisa dikasih
minyak kayu putih kapan sih?

Kalo dari temen2 sih bilangnya tergantung sensitifitas kulit baby kita, coz
ada juga yang udah dari kecil pake minyak kayu putih. Tapi kan jadi bikin
ragu n ga jelas gitu. So...buat mamut yang ada pengalaman ma baby-nya,
barangkali bisa jawab, thanks before.

Wassalam

 

Ima"Ummusilmi" Nurhikmah

thehikmah.multiply. com


Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com
<http://yahoo.com/>  


Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com 

 

 

 

 

Kirim email ke