Duh mbak.jadi kepikiran sekarang. Kata mama saya (yang kasih kayu putih itu.), karena asli perkebunan jadinya lebih hangat di banding yg produk pabrik.
Kog langsung merasa bersalah ma arya.jangan2 dia kepanasan tapi ga ngomong. Abisnya ga ada tanda2 gosong ato gimana di kulitnya. Ato dia kepanasan sambil meringis juga engga.seperti biasa flat kaya papanya... Tapi kalo kulitnya bruntusan merah2 kena keringet (kalo org jawa keringet buntet)..di kasih minyak kayu putih itu sembuh... _____ From: [email protected] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of palupi satya Sent: Wednesday, June 18, 2008 11:42 AM To: [email protected] Subject: RE: [Ayahbunda-Online] minyak kayuputih atau minyak telon? Wah, ngga tau jg ya Mba Esti, apakah mungkin karena asli dari perkebunan jadi ga keras *loh loh ga nyambung ya*:D Hehe, mungkin aja kulit Arya kuat, ga sensitif, jadi no problemo, soalnya klo pun si kecil blom bisa ngomong klo terasa ada yg sakit pasti ada tanda2nya, meringis2 kah, atau pegang2 perut, atau gimana gitu. Klo fine2 aja ya gausah kuatir Mba:) Salam, Lupi~Ara's mum~ http://profiles. <http://profiles.friendster.com/cutedanishara> friendster.com/cutedanishara http://cutedanishar <http://cutedanishara.multiply.com/> a.multiply.com/ --- On Wed, 6/18/08, Estiningtyas W <[EMAIL PROTECTED]> wrote: From: Estiningtyas W <[EMAIL PROTECTED]> Subject: RE: [Ayahbunda-Online] minyak kayuputih atau minyak telon? To: [email protected] Date: Wednesday, June 18, 2008, 11:36 AM Mbak Lupi. Saya dulu pernah kasih arya minyak kayu putih pas kebetulan minyak telonnnya habis. Abis mandi di pakaikan minyak kayu putih itu..kebetulan saya punya yg asli dr perkebunan kayu putih milik perhutani.trus aryanya ga ada tanda2 mengeluh ato apa. diem aja gitu.ga komplain dsb.main seperti biasa.(apa karena belum bisa ngomong trus dia diem aja.) Kira2 arya kepanasan ga yah.heheheh jadi takut. _____ From: Ayahbunda-Online@ yahoogroups. com [mailto:Ayahbunda- [EMAIL PROTECTED] ps.com] On Behalf Of palupi satya Sent: Wednesday, June 18, 2008 11:30 AM To: Ayahbunda-Online@ yahoogroups. com Subject: Re: [Ayahbunda-Online] minyak kayuputih atau minyak telon? Nimbrung ya Mba Ima, Araku skarang 2thn3bln, masi pake telon, sesekali aku campur kayu putih jika udara dingin, kadang malah ga kupakein apa2 biar praktis:p Klo pure kayu putih, kyanya tergantung tingkat sensitivitas si kecil, klo Ara pernah aku kasi trus bilang "aduuh, panas", ya emang panas, wong kita yg dewasa aja kerasa panas kan. Kponakanku yg seumuran Ara dulu jg pernah make kayu putih, bundanya salah beli, yg kemasan Ko**c**re, kan bentuknya sama banget tuh, alhasil sluruh tubuhnya gosong melepuh. Klo tetap ingin mencoba, setetes dulu saja, klo cocok bisa dilanjutkan, klo ngga yaa segera dihentikan. Salam, Lupi~Ara's mum~ --- On Tue, 6/17/08, siek che <[EMAIL PROTECTED] com> wrote: From: siek che <[EMAIL PROTECTED] com> Subject: Re: [Ayahbunda-Online] minyak kayuputih atau minyak telon? To: Ayahbunda-Online@ yahoogroups. com Date: Tuesday, June 17, 2008, 7:15 PM hi, mom, kalo ellese, sejak 4 bulan aku campurin minyak telon dengan minyak kayu putihnya, perbandingan nya kira2 1:3 banyakan minyak telon. ga apa2 tuh.. tapi ga tau deh kl mmg ada anak yg agak sensitif. ----- Original Message ---- From: - Yusri - <yusri_ayahbundaonli [EMAIL PROTECTED] co.id> To: Ayahbunda-Online@ yahoogroups. com Sent: Tuesday, June 17, 2008 3:48:03 PM Subject: Re: [Ayahbunda-Online] minyak kayuputih atau minyak telon? Hai, mom.... Itu sih tergantung tingkat sensitifitas kulit nya. Anak2ku semua (10thn, 8thn dan 3thn) gak ada yg tahan pake minyak kayu putih sampai sekarang. Sejak usia 1 thn, selalu merah2 dan gatal jika dioleskan minyak kayu putih. Regards, YUSRI email: [EMAIL PROTECTED] co.id <http://co.id/> YM: yusri_smpn1 Sent from my BlackBerryR wireless device _____ From: Ima Nurhikmah <[EMAIL PROTECTED] com> Date: Mon, 16 Jun 2008 09:43:00 -0700 (PDT) To: <Ayahbunda-Online@ yahoogroups. com> Subject: [Ayahbunda-Online] minyak kayuputih atau minyak telon? Assalamu'alaikum mamut.... mau nanya neeh...(biasanya cuma baca2 info2 dari mamut,sekarang ikutan nimbrung neeh) Kapan saatnya bayi dikasih minyak kayu putih?(berganti dari minyak telon ke minyak kayu putih?) Si kecil Silmi kan udah 7 mau 8 bulan, kadang ima ngerasa minyak telon udah ga mempan lagi tuh buat ngangetin badannya. Cuma mau ima kasih minyak kayu putih juga takut kepanasan. Sebenarnya batas aman bayi udah bisa dikasih minyak kayu putih kapan sih? Kalo dari temen2 sih bilangnya tergantung sensitifitas kulit baby kita, coz ada juga yang udah dari kecil pake minyak kayu putih. Tapi kan jadi bikin ragu n ga jelas gitu. So...buat mamut yang ada pengalaman ma baby-nya, barangkali bisa jawab, thanks before. Wassalam Ima"Ummusilmi" Nurhikmah thehikmah.multiply. com Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com <http://yahoo.com/> Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com
