laaah laaah...ini email tertuju padaku...???
tadinya saya baca reply dr mb lupi n esti.. terlebih dahulu
mana original emailnya ya...??
ternyata ini dia...
 
mbak imaaaaa...
gak salah ta?
hihihihi
ini kan pertanyaanku waktu ngomongin minya telon yg ujungnya beda pendapat 
antara mom yg bertelon n mom yg gak bertelon...hihiihi....
 
gak ada patokan usia mbak, kl mau ganti ke my kayu putih...
kl kulit bayinya bisa nerima ya gakpapa..
kl muncul gosong, kering...(kbanyakan kali ngasihnya) jangan diterusin dulu 
deh...
kl kurang hangat, bajunya aja yang diganti rada tebal, lengan panjang, clana 
panjang, gitu...
 
malahan saya niat posting cerita saya dan mutia soal telon..
 
setelah adu argumen soal telon vs non telon..
saya coba ke mutia, tanpa telon...
gak papa juga sih awalnya..
besoknya saya ngerasa mutia kok masuk angin...
perutnya kembung...gak wangi pula..
ya ini berlaku di kasus mutia ya...
lalu saya pakaikan saja lagi telonnya...
gak jd penghematan telon deh...
mungkin dr lahir oek oek udah bertelon jd gak biasa gitu...
 
saya masih merasakan manfaat telon..
jadi ya...pakai aja...
kalau mutia rada gede (insyaAllahTK atau SD) baru deh minyak kayuputih dicobain
 
kl mom lain gak bertelon juga gak papa..
terserah ibunya laaah...
 
laaah mbak, merasa terjawab gak pertanyannya???
malah mbuleti nyingseti opo ora?
hihihihi...
 
mbak, lain kali kl tanya yg susah ke buyusri aja ya...
hihihihihi
 
mamut.gak pedeeeee


      

Kirim email ke