mbak..
anakku (12bl) juga gitu, kalo naik lift suka nangis kejer.
sebelumnya sih gak pernah nangis kalo naik lift, tapi satu waktu pernah liat 
anak lain yang nangis kejer waktu di dlm lift dan dia perhatiin..setelah itu 
kalo naik lift dan di dlmnya banyak orang dia jadi nangis kejer deh..aku juga 
sempet malu sama orang-orang, abis anakku kalo nangis kejer kuenceeeng banget 
kaya abis diapain aja.
setelah itu aku sempet trauma naik lift kalo bawa dia, tapi pelan-pelan aku 
ajak dia naik lift yang ada kacanya (lift capsul yang kaya di mall) jadi bisa 
alihin perhatiannya dia liat pemandangan di luar.  trus juga aku ajak dia naik 
lift yang gak banyak orang..sambil diceritain aja diajak ngobrol lama-lama dia 
gak nangis lagi walaupun kalo dalam lift nya banyak orang dia masih suka gak 
mau.
dicoba aja pelan-pelan mbak biar anaknya gak trauma sampai besar.
mudah-mudahan bisa bantu..  

 
bundanya faiz



----- Pesan Asli ----
Dari: jati lestari <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: [email protected]
Terkirim: Senin, 4 Agustus, 2008 12:09:15
Topik: [Ayahbunda-Online] phobia ruang sempitkah?


Dear moms n dads...
Aku mo nanya...kenapa ya si kecil (15 bulan) setiap naik lift pasti
menangis kejer. Tapi begitu keluar dari lift tanggisnya langsung
berhenti. Sampai-sampai karena kasian melihatnya, kami memutuskan naik
tangga. Yaaa lumayan pegel sih.
Kalo aku tanya ke orangtua, di keluarga kami ga ada yg seperti itu.
Malah pada seneng kalo naik lift.
Si kecil ku aktif. Bermain dengan teman-temannya juga biasa berbaur.
Termasuk anak yang anteng, ga rewel.
moms n dads... ada yg punya info ga tentang hal ini,aku kuatir kebawa
sampai besar. Atas infonya kami ucapkan terima kasih
-- 
kalilanafeeza. wordpress. com
    


      
___________________________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi 
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke