wah mama mutia pengalamannya seru banget.. thanks ya.. 2008/8/12 Nika Hanidhah <[EMAIL PROTECTED]>
> hehehhe.... > mbak... > > lift itu kan sempit ya... > seluas luasnya ukuran lift komersial, yang paling segitu gitu aja ukurannya > trus blm lagi, banyak orang...sumpek > blm lagi sensai nyyuuuuut...bikin pusing > anak, yang gak suka, ya nangis... > > anaknya 15 bulan ya... > sepantaran mutia ya > seingatku, mutia sekali aja nangis di lift... > gara gara...pas distroler, dia ditengok ama batita lain...sambil "HWAAAA" > ya kaget lah....nangis deh.... > trus kapan lagi dicoba, gak nangis lagi... > > lain kali... > kl bawa balita ke lift > gndong, hadapkan ke kita...biar merasa save... > atau berdiri dekat tombol2 yang berlampu..dia kan suka lihatnya > asal gak ikutan mencet > pastikan dia gak masuk lift yang terlalu penuh... > trus gendong yang agak tinggian..agar dia gak sumpek atau sesak.. > > kadang, kl mau masuk lift > kami ni ortu pemilih yang ahirnya mrugikan diri sendiri.. > "nanti aja...penuh...." > "nanti aja...kayae itu orangnya flu..." > "nanti aja lah..." > akhirnya kesemutannnn...klamaannn > heheheheh.... > > diusahakan anak jangan sampai pobia lah... > palagi ma benda2 yg kerap dijumpai di fasum > nanti anaknya tersiksa smp dewasa > > contoh nyata ya: > aku punya bude yang pobia ma eskalator, travelator, pesawat, lift... > kl diajak ke mall, duh....harus siap jd tontonan orang... > takut, bener2 gak mau, secara tangga tuh harus muter atau lwt tangga > darurat, kan bete > makanya jarang ke mall yg modern...maunya nitip aja. > > karena mau naik haji, mau gak mau ya naik pesawat ya... > trus latihannya diajak ayahku naik pesawat dr sby ke depok (nengok aku yg > abis kguguran yang pertama) > hehehheehe.....dipesawat pucat pasi.. > di RS juga mau naik lift, juga pegangan erat tangan ayahku..(katanya) > > pas ditanya bagaimana naik pesawat > sebetulnya ya sama aja naik bis, goncang2....tapi kok mau naik kok > takutnya...berlebihan > > kayae..kalo beneran pobia.. > harus bisa lewati *klimaks *rasa takut dulu ya agar bisa merasa tidak > takut. > > sprtinya cerita dipesawat naik haji... > gak ada cerita takut lagi... > lah mosok 10 jam dalam ketakutan? bisa capek deh > > oh ya...cerita lagi > pas family gathering lalu > aku naik flying fox..blm pernah sebelumnya > rasa takut justru terasa pas antri, lihat orang mluncur... > tapi aku nekat MAJUUUUUU....pnasaran soale, dan mumpung mutia bobok.. > tapi ada bisikan MUNDUUUR, kamu takut > ada bisikan...MAJU AJA...mumpung gratis.. (lho) > akhirnya antrean tiba padaku... > BENER NIH NIK...???? > pas peralatan tali, helm dipasang... > kulihat papa, nyengir... > PAPA JANGAN LUPA DI FOTOOOO... > > naik tangga vertikal yang curam..hanya dipaku ke pohon.. > kok gak sampai sampai ya... > masih takut... > sampai atas, ketemu instrukturnya > "siap?" > "siap apanya pak? sebentarrrrrrrrr" > aduh..lumayan mencelos nih hatiku lihat bawah > "pak, aku sebaiknya ngapain...pegang apa" > "pegang apa aja, tali ini aja deh" > aduh tali secuil ini...basa basi ni bapak bapak.. > "pak, gimana cranya biar aku gak takut?" > "jongkok aja..." > oke... > setelah udah penuh rasa takutnya, dan lawan aja... > aku mluncur dgn baik baik saja..malah kgirangan... > trus ktagihan, main trampoline... > mutia bangun...selesai pula mama main mainnya... > > hheeh...sgitu ya > > mamut. > pobia juga, tp yg lain...rahasia > > > -- http://kalilanafeeza.wordpress.com/
