wah mama mutia pengalamannya seru banget..
thanks ya..

2008/8/12 Nika Hanidhah <[EMAIL PROTECTED]>

>   hehehhe....
> mbak...
>
> lift itu kan sempit ya...
> seluas luasnya ukuran lift komersial, yang paling segitu gitu aja ukurannya
> trus blm lagi, banyak orang...sumpek
> blm lagi sensai nyyuuuuut...bikin pusing
> anak, yang gak suka, ya nangis...
>
> anaknya 15 bulan ya...
> sepantaran mutia ya
> seingatku, mutia sekali aja nangis di lift...
> gara gara...pas distroler, dia ditengok ama batita lain...sambil "HWAAAA"
> ya kaget lah....nangis deh....
> trus kapan lagi dicoba, gak nangis lagi...
>
> lain kali...
> kl bawa balita ke lift
> gndong, hadapkan ke kita...biar merasa save...
> atau berdiri dekat tombol2 yang berlampu..dia kan suka lihatnya
> asal gak ikutan mencet
> pastikan dia gak masuk lift yang terlalu penuh...
> trus gendong yang agak tinggian..agar dia gak sumpek atau sesak..
>
> kadang, kl mau masuk lift
> kami ni ortu pemilih yang ahirnya mrugikan diri sendiri..
> "nanti aja...penuh...."
> "nanti aja...kayae itu orangnya flu..."
> "nanti aja lah..."
> akhirnya kesemutannnn...klamaannn
> heheheheh....
>
> diusahakan anak jangan sampai pobia lah...
> palagi ma benda2 yg kerap dijumpai di fasum
> nanti anaknya tersiksa smp dewasa
>
> contoh nyata ya:
> aku punya bude yang pobia ma eskalator, travelator, pesawat, lift...
> kl diajak ke mall, duh....harus siap jd tontonan orang...
> takut, bener2 gak mau, secara tangga tuh harus muter atau lwt tangga
> darurat, kan bete
> makanya jarang ke mall yg modern...maunya nitip aja.
>
> karena mau naik haji, mau gak mau ya naik pesawat ya...
> trus latihannya diajak ayahku naik pesawat dr sby ke depok (nengok aku yg
> abis kguguran yang pertama)
> hehehheehe.....dipesawat pucat pasi..
> di RS juga mau naik lift, juga pegangan erat tangan ayahku..(katanya)
>
> pas ditanya bagaimana naik pesawat
> sebetulnya ya sama aja naik bis, goncang2....tapi kok mau naik kok
> takutnya...berlebihan
>
> kayae..kalo beneran pobia..
> harus bisa lewati *klimaks *rasa takut dulu ya agar bisa merasa tidak
> takut.
>
> sprtinya cerita dipesawat naik haji...
> gak ada cerita takut lagi...
> lah mosok 10 jam dalam ketakutan? bisa capek deh
>
> oh ya...cerita lagi
> pas family gathering lalu
> aku naik flying fox..blm pernah sebelumnya
> rasa takut justru terasa pas antri, lihat orang mluncur...
> tapi aku nekat MAJUUUUUU....pnasaran soale, dan mumpung mutia bobok..
> tapi ada bisikan MUNDUUUR, kamu takut
> ada bisikan...MAJU AJA...mumpung gratis.. (lho)
> akhirnya antrean tiba padaku...
> BENER NIH NIK...????
> pas peralatan tali, helm dipasang...
> kulihat papa, nyengir...
> PAPA JANGAN LUPA DI FOTOOOO...
>
> naik tangga vertikal yang curam..hanya dipaku ke pohon..
> kok gak sampai sampai ya...
> masih takut...
> sampai atas, ketemu instrukturnya
> "siap?"
> "siap apanya pak? sebentarrrrrrrrr"
> aduh..lumayan mencelos nih hatiku lihat bawah
> "pak, aku sebaiknya ngapain...pegang apa"
> "pegang apa aja, tali ini aja deh"
> aduh tali secuil ini...basa basi ni bapak bapak..
> "pak, gimana cranya biar aku gak takut?"
> "jongkok aja..."
> oke...
> setelah udah penuh rasa takutnya, dan lawan aja...
> aku mluncur dgn baik baik saja..malah kgirangan...
> trus ktagihan, main trampoline...
> mutia bangun...selesai pula mama main mainnya...
>
> hheeh...sgitu ya
>
> mamut.
> pobia juga, tp yg lain...rahasia
>
>  
>



-- 
http://kalilanafeeza.wordpress.com/

Kirim email ke