Mbak Ratih,
Idealnya memang kalo hamil makannya yang 4 sehat 5 sempurna 
ya..hehehe..
Tapi apa daya, terkadang pada saat hamil susaaaah maksain diri untuk 
makan, adanya malah muntah, jadilah khawatir calon bayi kekurangan 
asupan yang dibutuhkannya..

Mbak,
Saat konsul ke DSOG, diceritakan aja kondisinya..
Mudah2an dokter bisa membantu dengan pemberian suplemen / vitamin..

Cerita ya..
Dulu waktu hamil Shaliha, aku ga mau minum susu..
Segala susu de, susu ibu hamil kek, susu sapi kek, susu kedelai kek, 
ga doyaaaan..
Bukannya ga usaha, tapi tiap kali dipaksain jadinya malah muntah 
sejadi-jadinya..
Duh segala makanan jadi keluar lagi de..
Mana susah makan..:(
Takutnya kalo gini terus bayinya kekurangan asam folat (yang 
seringnya ada di susu untuk ibu hamil), dan juga kurang gizi..
Soalnya trimester awal kan penting ya untuk pembentukan si calon 
bayi..
Nah, waktu konsul ke DSOG, kuceritakan keluh kesahku..
Dokternya ngasih suplemen dan vitamin untuk membantu mengatasi, jadi 
Insya Allah kebutuhan gizi si calon bayi tercukupi..

Tapi ya tetep..
Disuruh usaha makan terus..
Hehehe..

Eh anehnya, begitu trimester kedua,
ga disuruh makan tapi kok bawaannya segalaa dimakan ya..
Ya susu untuk ibu hamil kek, susu sapi kek, susu kedelai kek,
Segala amblaaaaas..hahaha..

fany - nda shali
rakus..:P

Kirim email ke