Hi Ratih

Protein kan nggak cuma dari daging2an. Ada susu. Banyak kok ibu2 lain yang
lebih parah dari kamu tapi gizi & pertumbuhan janinnya baik. Temen aku malah
lebih parah, gak mau makan!! Jadi tiap hari cuma makan dikit banget, lebih
banyak minum teh. Berat badannya turun banget, tapi bayinya ga masalah.
Lahir normal, gizi baik.

Gak usah khawatir. Dokter kan juga kasih supplemen yang bisa mengcover
kebutuhan gizi ibu dan janinnya.

Maaf kalau kurang berkenan.

dinny

On 8/8/08, RATIH DEWANTI <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   salam,
>
> saya seorang calon ibu yg baru pertama kali hamil.
> usia kandungan 4 bulan lebih. yg saya khawatirkan saya masih belum doyan
> untuk makan produk protein hewani spt daging, ikan dkk. mosok pengennya
> cuman tempe.
>
> gmn ya...
> takut klo bayiku kurang protein
>
>  
>

Kirim email ke