Von: Made Wirata
Datum: 05/23/08 09:04:52
An: bali@lp3b.or.id
Betreff: [bali] Re: quit coal - greenpeace in the Philippines

Mbak Silvia,

skedar info: saya skitar sebulan lalu kebetulan ada pertemuan di Bandung
dengan salah
seorang Direktur PLN yang bertanggung jawab untuk kawasan non Jawa termasuk
dalam
pembangunan 10rb MW, menurut dia di Bali yang sudah konfirm / segera
dilaksanakan
adalah PLTG 2x100MW di daerah telukan bawang, dimana BBM-nya dari Coal. Saya
sempat
menanyakan kekhawatiran tentang polusi yang ditimbulkan disekitarnya, dia
membantah
dan menambahkan bahwa sudah disaring dengan baik / ada teknologi terakhir
yang sudah
tdk masalah katanya.

Ditempat lainnya sekitar Tianyar juga masih ada plan untuk itu, tapi
belakangan
pelaksanaannya.

Terima kasih

Made Wirata